Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Benar Merawat Cemeti Ali

Cara benar merawat cemeti ali silakan direndam di minyak wangi usahakan non alkohol minimal seminggu sekali agar powernya tetap terjaga.

Bentuk Benda :
Bentuk cemeti ali seperti peluru kecil. Ukuran Cemeti : berukuran : panjang 9 cm, lebar tengah 1, 4 cm. Berwarna : kuning perak. Keterangan Benda : pada bagian bawah tajam dan tumpul pada bagian atasnya tumpul  tajam dan wujudnya yang kecilnya seperti peluru, terbuat dari bahan kayu dan logam timah, dalam cemeti berisi rajah khusus dan di luar cemeti ini terlihat rajah angka Arabyang melingkari cemetinya. Cemeti Ali ini sangat di kenal oleh masyarakat di Kalimantan Selatan, dahulunya banyak di pakai sebagai pegangan oleh para Wali dan para raja-raja di kerajaan Kalimantan Selatan pada Tahun 1710 sampai 1812 Masehi.Benda Berasal : Media yang di buat dan di rajah serta di asma secara khusus berdasarkan di siplin ilmu hikmah, dan memiliki kekuatan dari rajah dan asmaan.

Sebagai Sarana :
Piranti keselamatan lahir batin baik didarat, laut, udara, mahkluk halus dan golongan jin tidak berani menganggu, sebagai perlindungan diri dan sebagai pertahanan tubuh dari segala senjata tajam, membuat pukulan menjadi berbahaya musuh yang terkena pukulan Cemeti Ali ini bisa mati bila di pukulkan ke pohon dalam jangka waktu 3 hari pohon tersebut akan layu ( mati ), dll. Relevansi Profesi : Praktisi bidang spiritual, pemasaran, komunkasi, wirausaha, agrobisnis, perdagangan, pejabat pemerintahan, jasa, media masa, kemasyarakatan, dll. Cara pemakaiannya : Di buat kalung atau di bawa bila ada keperluan.

demikian Cara merawat cemeti ali dengan benar,semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara Benar Merawat Cemeti Ali"

Berkomentarlah dengan bijak !