Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MENGGUNAKAN CEMETI ALI


Cara Penggunaan cemet ali sangat mudah,bisa anda cermati artikel kami berikut ini:

Cemeti Ali merupakan sebuah piranti perisai diri yang sangat kuat dalam memberikan perlindungan bagi pemiliknya. Cemeti ini salah satunya terbuat dari kayu gaharu asli yang memiliki ciri khusus (bukan kayu gaharu sembarangan), harum baunya, dan tumbuh secara alami yang sangat sulit untuk diperoleh. Jika kita menemukannya, maka harus segera diambil karena bisa menghilang secara gaib.  Demikian pula jika kita ditanya saat membawa kayu tersebut, maka janganlah berdusta.  Sebab dusta kita bisa menjadi kenyataan.


Selain terbuat dari kayu gaharu, juga terbuat dari kayu bertuah lain yang hanya ada di pedalaman Kalimantan, misalnya kayu putar, kayu ulin manang, kayu ilatung, kayu andung, dan kayu-kayu lainnya. 
baca juga : macam cemeti ali
Jenis-jenis kayu tersebut sekarang sangat langka, karena adanya pembatasan penebangan liar dari pemerintah.  Jadi, melihatnya saja sudah merupakan sebuah keberuntungan bagi kita, apalagi memilikinya. Terlebih lagi sudah berbentuk seperti ini, sebab manfaatnya sudah tidak perlu diragukan lagi.  Selain keajaiban yang dimiliki oleh cemeti ini secara alami, juga ditambah dengan isian tenaga dalam, wirid, zikir, puasa, hizib, shalawat, dan rajah, maka menjadikan benda ini memiliki khasiat luar biasa dalam hal perlindungan diri, secara luas dan maksimal

"MANFAAT CEMETI ALI"


Secara alami saja cemeti ini sudah memiliki khasiat alami yang sangat kuat.  Kemudian ditambah lagi dengan serangkaian ritual bathiniah yang sangat panjang dan melelahkan, maka menjadikan Cemeti Ali ini memiliki khasiat yang sangat besar dan luas, serta dapat dibuktikan secara nyata.

Adapun khasiat dari cemeti ini adalah :

  • Sekaligus yang memilikinya akan memiliki kekuatan tenaga dalam setara berlatih tenaga dalam belasan tahun, yang bertujuan untuk perisai diri/keselamatan.
  •  Terhindar dari segala marabahaya dan tindak kejahatan dalam bentuk apapun, dimanapun juga, baik halus ataupun kasar.
  •  Apabila diserang (apapun bentuk serangannya, entah itu pukulan, tendangan, bacokan parang, pisau, clurit, tombak, kayu balok, besi, dan sebagainya), maka tidak akan kena, penyerang akan terpental, terpelanting, tersungkur, bahkan bisa lumpuh dan muntah darah. Tidak peduli serangan itu secara tiba-tiba atau berhadapan, siap atau tidak siap, perorangan atau kelompok/massal, tidak akan kena sekuat apapun serangan tersebut.LANGSUNG DITES.BUKTIKAN, SANGAT DAHSYAT !!!
  • Demikian pula dengan serangan binatang buas, jin, setan, dan sebangsanya, tidak akan bisa menyentuh pemakai cemeti ini.Silakan tes langsung.
  • Penjahat, pencopet, rampok, jambret, pemalak, dan lainnya yang ingin berniat jahat kepada anda, DIJAMIN tersungkur, lumpuh untuk sementara, sebelum bisa melakukan aksinya (misalnya ingin mengambil dompet anda).
  • Apabila cemeti ini dipukulkan (meskipun hanya dengan isyarat, saat anda diserang), maka akan sangat fatal akibatnya, bisa mengakibatkan luka dalam bahkan bisa lebih fatal lagi. HARAP DIGUNAKAN DENGAN HATI-HATI. Gunakan cemeti ini hanya untuk bertahan saja (saat diserang anda cukup diam saja).Bukan untuk menyerang (sebaiknya jangan sampai dipukulkan). INGAT, NEGARA KITA ADALAH NEGARA HUKUM !!!.
  •  Apabila saat diserang cemeti kita putar, maka penyerang juga akan terputar.  Apabila dihentakkan, maka penyerang akan terhentak, terpelanting kejang.  Sesuai dengan niat yang diisyaratkan.Buktikan !!!
  • Atau cukup dengan berdehem (batuk kecil), saat kita diserang, maka penyerang akan lumpuh tak berdaya. Jika anda membawa cemeti, kemudian ada orang yang marah, emosi, benci, ngomel, mengguncing dihadapan anda, maka cukup dengan berdehem/batuk kecil, maka orang tersebut bisa lemas tak berdaya (untuk sementara). Bisa naik atau turun drastis tekanan darahnya.Harap hati-hati.
  • Ditakuti segala macam binatang buas, khususnya saat dibawa masuk hutan.  Dijamin tidak akan berdaya untuk memangsa.
  • Apapun kuatnya jenis santet, tidak akan bisa mencelakai pemilik cemeti ini, meskipun dikirim oleh dukun sakti sekalipun.
  • Menambah wibawa dan kharisma saat berhadapan dengan massa.  Suara anda akan menggetarkan semua orang.Sangat cocok untuk pemimpin, atau untuk meredakan kerusuhan/demo.
  • Sanggup duel dengan bangsa jin/lelembut.
  • Dapat digunakan untuk penyembuhan penyakit non medis, dengan sangat dahsyat dan cepat, seperti misalnya kesurupan, kena pellet, guna-guna, santet, ilmu hitam, dan sejenisnya.
  • Intinya tidak akan tersentuh oleh segala bentuk serangan senjata tajam atau senjata tumpul, atau serangan apapun (dalam niat jahat dan emosi).
Disertai pengijazahan amalan hikmah yang kekuatannya seperti khasiat di atas, agar anda tidak ketergantungan dengan Cemeti Ali tersebut, sebab siapa tau suatu saat tertinggal. Amalan ini merupakan amalan ijazah yang kami tawasulkan atas nama pemahar, sehingga tak akan berfungsi jika diberikan pada orang lain, bahkan bisa celaka bila diamalkan oleh yang tidak berhak.


TATA CARA PENGGUNAAN


Cukup dibawa, dikantongi, dibuat kalung (liontin), dan sebagainya. Untuk penyembuhan dari penyakit non medis, cemeti cukup direndam beberapa saat pada segelas air sambil memohon kesembuhan kepada Ilahi Robbi, lalu airnya diminumkan setengah, dan setengahnya lagi digunakan untuk cuci muka si sakit serta sapukan pada tempat yang sakit.Lakukan cara tersebut, beberapa kali hingga sembuh.Insya Alloh dapat sembuh dengan cepat.


TES PEMBUKTIAN


Bawa Cemeti.  Carilah binatang seperti bebek, ayam, anjing atau lainnya yang sedang beranak kecil.Ambil atau ganggulah anak binatang tersebut, maka induknya biasanya akan marah dan menyerang anda.  Namun anda tidak perlu kuatir, sebab sekuat apapun serangan dari binatang tersebut tidak akan sampai menyentuh anda.Bahkan binatang tersebut akan terpental.Bila anda menginginkan binatang tersebut terputar, kaku, terhentak, maka saat anda diserang cukup buatlah isyarat dengan Cemeti sesuai dengan keinginan anda.INGAT : pengetesan ini hanya untuk mengetahui kekuatan Cemeti, bukan untuk menyakiti binatang. Lakukan dengan bijak dan secukupnya.

Atau dapat juga dites pada manusia, yang mengikuti perguruan beladiri tenaga dalam, yang bisa menyerang anda dengan emosi putih/amarah suci atau emosi buatan.  Jika anda melakukan hal ini, maka harus diingat agar Cemeti JANGAN SAMPAI DIPUKULKAN.  Sebab akan sangat fatal akibatnya.  Cukup diam saja, sikap bertahan.  Ingat juga, hubungan anda dengan penyerang sebaiknya harus baik dan akrab, sudah saling kenal.Sebab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka akan dapat menimbulkan masalah dikemudian hari.

Atau bisa juga pada orang yang kesurupan.  Caranya, tatap terlebih dahulu orang yang kesurupan tersebut, meskipun dari jarak jauh. Kemudian selipkan cemeti disela jari tangan kanan, tepatnya diantara jari telunjuk dan jari tengah.Putar-putar cemeti tersebut sambil menatap orang yang kesurupan.Anda bisa lihat apa yang terjadi.Orang tersebut bisa kesakitan, gemetar, muntah, bahkan tubuhnya bisa ikut terputar, atau bisa juga cepat sadar dari kesurupannya.

Atau anda juga bisa membawanya pada orang pintar, yang bisa trawangan.  Silakan dibawa dan minta dilihat isinya.  Akan lebih bagus jika orang pintar tersebut menggunakan jin untuk mengetes cemeti, maka silakan lihat nanti hasilnya.  Tentunya, masing-masing pengetesan tiap-tiap orang akan berbeda-beda, entah bagaimana caranya.Yang penting, dapat dilihat isinya.

Jika anda bisa trawangan, maka dapat langsung dialog secara lisan pada khodam cemeti. Untuk tatacaranya, disesuaikan dengan keilmuan yang anda kuasai.

Tanpa Pantangan Yang Neko-neko, boleh dibawa dalam WC/Toilet kalau terpaksa, tanpa amalan wajib.  Bisa digunakan sebagai bandul kalung, gantungan kunci atau cukup dikantongi.

Media ini benar-benar tingkat tinggi, dapat diajak komunikasi untuk mengetahui hal gaib/samar, dan begitu anda terima dapat dites langsung pada binatang seperti ayam, bebek, anjing (bukan menyakiti, tapi sekedar menyakinkan saja).

Gunakan dengan bijak. INGAT, negara kita adalah negara hukum. Media ini tak akan berfungsi untuk kesombongan, hawa napsu, dan kejahatan. 
Demikian cara penggunaan cemeti ali semoga bermanfaat.


9 komentar untuk "CARA MENGGUNAKAN CEMETI ALI"

  1. Apakah tidak ada amalan khusus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada amalan khusus mas.
      Untuk yg mau pesen bisa chat wa 081252796202.

      Dijamin asli dari Martapura-Kalsel

      Hapus
  2. Balasan
    1. inbox di WA saja pak jika memang serius.
      082244019521

      Hapus
  3. Balasan
    1. Tergantung jenis bahannya mas,untuk info lebih lanjut silakan wa kami di 081252796202

      Hapus
  4. Assalamu'alaikum. Kalau berkenan mohon dibuatin /upload video di yoetube pengetesan Cemeti alinya dgn binatang seperti ayam yg beranak.
    Mungkin akan lebih bagus utk menambah keyakinan.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak !