Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PEMESANAN CEMETI ALI GALIH RAMANIA






Cemeti Ali bahan galih kayu ramania ini memang banyak dicari,karena memang bentuknya yang bagus serta khasiat nya.Dengan bahan kayu istimewa yaitu Galih / Taras Kayu Ramania serta di dalamnya diisi rempah pilihan, panjang kurang lebih 5-7 cm, cocok dijadikan bandul kalung atau tasbih.
Tidak usah diragukan lagi keaslian cemeti ali dari perisai raga taqwa,sudah banyak yang membuktikan manfaatnya.
Baca: Cemeti Ali perisai raga taqwa 

Bicara soal khasiat bisa anda baca di artikel ini
KHASIAT CEMETI ALI 

Bagi anda yang ingin memiliki cemeti ali,Kami melayani pemesanan ke berbagai daerah di Indonesia:

Cemeti Ali jawa timur,Cemeti Ali jawa tengah,Cemeti Ali jawa barat,Cemeti Ali kalimantan timur,Cemeti Ali kalimantan tengah,Cemeti Ali kalimantan barat,Cemeti Ali kalimantan selatan,Cemeti Ali sulawesi tengah,Cemeti Ali sulawesi selatan,Cemeti Ali sulawesi barat,Cemeti Ali sulawesi utara,Cemeti Ali maluku,Cemeti Ali lombok,Cemeti Ali bali,Cemeti Ali NTB,Cemeti Ali NTT,Cemeti Ali Papua,dan daerah lainnya.


 Cemeti ALI Bukan lah Sarana Kekebalan, Sebab PAKEM ILMU CEMETI, LEBIH MENGARAH KE BIDANG KESELAMATAN, MENCEGAH TERJADINYA KEJAHATAN LEBIH BAIK, DARIPADA KEBAL TAPI TERJADI PERKELAHIAN, itulah Tuah Super dari Cemeti, Dan pastinya Menghindarkan Dan membetengi si pemakai dengan pagar Gaib. Sehingga memberikan rasa keamanan dan kenyamanan yang nyata. 


Bila di letakan (di gantung) di rumah. Insya Allah rumah lebih terasa nyaman. Hawa rumah lebih terasa adem nyaman dan tentram dan insya Allah terhindar dari mara bahaya kemalingan dan KEBAKARAN, Bila dibawa di dalam mobil. Dibawa kemana pergi Insya Allah Terhindar dari bahaya Kecelekaan,  Begal dan Perampokan.Bila pemakai berhadapan dengan siapapun lalu terjadi per cek cokan mulut. lalu pemakai membentak maka musuh tidak berkutik, Terpelihara dari segala gangguan makhluk halus seperti; sihir,santet,hipnotis,gendam dan sejenis dari jin dan manusia.Mendapat keselamatan Bila Berpergian jauh, Serta memancarkan daya kewibawaan,sehingga orang jahat segan/takut melihatnya, insya ALLAH Mendatangkan Rezeki yang tak terduga dari hasil usaha yang dikerjakan,rezeki bisa datang tanpa disangka-sangka sebelum nya,misalnya lewat pemberian,hadiah dan sebagainya.

Posting Komentar untuk "PEMESANAN CEMETI ALI GALIH RAMANIA"