Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MUSTIKA BRAJA BASTAM RAJA DARI BESI DAN BATU


Anda mencari informasi mengenai Mustika Braja bastam asli?
Selamat,di sini adalah tempat yang tepat untuk melakukan pemesanan.Karena kami berada di Kalimantan Selatan tempat di mana mustika ini ditemukan.

APA ITU MUSTIKA BRAJA BASTAM?

MUSTIKA BRAJA BASTAM INI ADALAH RAJA DARI SEKALIAN BESI DAN BATU.
Mustika ini berasal dari Besi Yang Mebatu, Warisan/Peninggalan SUNAN HIDAYATULLAH 1 yang Begelar SUNAN BATU HIRANG 1642-1650 Dari tanjung dewa kabupaten Kota Baru.


Mustika Braja Bastam merupakan Raja dari semua mustika bertuah.Mustika ini sudah banyak yang mengetahuinya mulai dari Tahun 1970 Tapi tidak seorang pun yang berani mengambilnya.Sebab mustika ini dipelihara oleh kerajaan Ghoib dan pengawalnya di lihat zohir / mata telanjang seperti tabuan pipit yaitu penyangat sebesar burung pipit.

 Tapi di Tahun 2002 Seorang Asisten Guru Beladiri tenaga dalam perisai raga taqwa dan juga pakar besi yang dapat mengetahui kebaikan&keburukan (KHOWAS)besi. 
Beliau Bernama PAK UDIN AWI yang Ber alamat di desa pudi Rt,3 Kec, kelumpang Utara Kab,Kota Baru.
Dengan bantuan ritual gaib dari guru beliau yaitu BAPAK YADI RAHMAN pendiri/Guru Besar Perisai Raga Taqwa yang beralamat di Martapura Gg.Penawar Rt 6.




ADAPUN KHASIAT & WASILAH NYA DARI MUSTIKA INI INSYA ALLAH JIKA DI BUAT CINCIN LALU ANDA MEMAKAI NYA DI JARI SEBELAH KANAN :
 
=> Bila pemakai berhadapan dengan siapapun lalu terjadi per cek cokan mulut lalu pemakai membentak maka musuh tidak berkutik.


=> Terpelihara dari segala gangguan makhluk halus seperti sihir,santet,hipnotis,gendam dan sejenis dari jin dan manusia.


=> Mendapat keselamatan Bila Berpergian jauh, Serta memancarkan daya kewibawaan,sehingga orang jahat segan/takut melihat nya.


=> Mendatangkan Rezeki yang tak terduga dari hasil usaha yang di kerjakan, rezeki bisa datang tanpa di sangka-sangka sebelum nya,misal nya lewat pemberian,hadiah dll.


=> Di beri kekebalan dan keselamatan dari segala bahaya dan senjata, senjata yang bertuah atau pusaka bila berhadapan dengan mustika ini niscaya akan hilang tuahnya, sesaat hanya ketika waktu berhadapan. Tuahnya lebih kuat di bandingkan keris pusaka mahal sekalipun.


=> Di jauhkan dari bahaya racun dan wisa, Jika sakit panas,malaria,wisa hutan dan sejenis nya rendam mustika ini di air tawar beberapa menit lalu di minum dan bisa di ulang beberapa kali untuk di minum airnya.


=> Bila terluka akibat benda tajam, mustika di sapukan pada tempat luka niscaya darah berhenti & menutup luka.


=> Untuk orang yang sakit berat dan berobat tidak sembuh juga, rendamkan mustika ini di air tawar untuk di minum selama sakit, Insya allah dengan ijin nya dapat sembuh.


=> Jika wanita hamil mau melahirkan rendam batu di air-+5 menit untuk di minumkan, akan mempermudah melahirkan bayinya.

BILA DI PAKAI DI TANGAN SEBELAH KIRI:

 
=> Maka orang yang melihat merasa kasian/pengasih (UMUM)


=> Jika di gunakan untuk menagih hutang / tagihan maka dapat menjadi mudah (kecuali yang ditagih belum mempuyai uang untuk membayar)

JIKA TIDAK DI BUAT MATA CINCIN:

 
=> Akan berkhasiat sebagai alat mempertahankan diri dari bioeliktrik yang di pancarkannya.

CARA TEST MUSTIKA BRAJA BASTAM :

 
=> Carilah Buah pepaya kemudian Goreslah kulitnya dengan benda tajam, lalu sapulah getah yang keluar pada kulit itu dengan mustika ini, niscaya getahnya akan menjadi beku, Hal ini baik di gunakan untuk menahan darah yang keluar akibat luka.


=> Mustika yang belum dibuat cincin taruh di atas kaca yang licin pemukaan batunya lalu dekatkan dengan obeng atau gunting maka ia akan bergerak kiri dan kanan atau berputar (Magnetis) tapi tidak lengket.


=> Mustika mengandung Bio-elektrik seperti tenaga dalam, jika coba menangkap anak ayam yang baru menetas dari induknya, niscaya induk ayam itu tidak akan menyerang, jika menyerang iya akan terpental sendiri nya.








 

CATATAN:
Pada dasarnya bukan batu / mustika ini yang memiliki kekuatan, melainkan ALLAH SWT yang memberi kekuatan pada nya.
Dan batu mustika ini tiada memberi manfa'at, melainkan manusia itu sendiri memanfaatkan nya untuk mengambil faedah dari barang yang diciptakan Allah sebagai syareat nya.
Dimaharkan Bagi yang Serius Membutuhkan, tuah aktif sesuai niat & Atas seizinnya.

Perlu di Ingat bahwa ini hanya syarat melalui sebuah media, Semua kembali KEPADA ALLAH SWT, tergantung ikhtiar & do'a, apabila merasakan manfaatnya, jgn lupa SEMUA ATAS IZIN ALLAH SWT.  

Pemesanan silakan klik langsung tombol di bawah ini:


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281252796202&text=Saya%20tertarik%20untuk%20pesan%20benda%bertuah

1 komentar untuk "MUSTIKA BRAJA BASTAM RAJA DARI BESI DAN BATU"

Berkomentarlah dengan bijak !