Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri Mustika Braja Bastam Asli

Mustika Braja Bastam tidak diragukan lagi sebagai salah satu benda bertuah dari Perisai Raga Taqwa yang paling dicari.Hal tersebut tidak lepas dari berbagai kesaksian positif dari mereka yang sudah memahari melalui kami.Sehingga kabarnya tersebar sampai ke pelosok negeri.

Namun,anda juga harus hati-hati dengan adanya oknum yang mengatas namakan braja bastam asli.Karena kami menemukan beberapa penjual yang tidak bertanggung jawab.Padahal yang dijual bukan braja bastam,tapi ditulis di keterangannya adalah mustika braja bastam.

Untuk itu kami ingin memberikan informasi mengenai ciri-ciri mustika braja bastam yang asli.Agar anda tidak tertipu oleh penawaran yang dilakukan oknum tersebut.

Mustika Braja Bastam yang asli memiliki beberapa keunikan yang tidak bisa ditemukan di batu lainnya.

1. Braja bastam memiliki daya Bio Elektrik

Mustika Braja bastam yang asli memiliki daya bio elektrik atau seperti medan magnet.Mungkin anda belum bisa melakukan tes karena belum memilikinya sendiri.
Anda bisa melihat tayangan pengujian oleh kami di Youtube 


 

Anda mungkin akan menemui sifat serupa dari batuan lainnya.Namun,tidak akan sama dengan braja bastam.

2. Braja Bastam Tidak Mudah dibentuk

Karena asal dari Braja bastam adalah dari besi yang membatu sehingga menyebabkan strukturnya lain dari batuan pada umumnya.Pada prosesnya membuat braja bastam ini tidak mudah dibentuk seperti keinginan pemesan.Misalnya ingin permukaan super halus,dilubangi untuk dijadikan sebagai gelang,dan permintaan aneh lainnya...hehe
Sejauh ini braja bastam tidak bisa diolah dengan berbagai model.Hanya bisa untuk cincin dan liontin kalung.Jangankan dibuat berbagai model,untuk mendapatkan ukuran dan bentuk sama persis saja sangat susah.

3. Karakter Bahan Mentah Seperti Besi Tua

Banyak yang salah paham mengenai perbedaan badar besi dan braja bastam.Sebetulnya untuk membedakannya bisa dilihat dari karakter bahan mentahnya.
Braja bastam ini memiliki karakter seperti besi tua,padat dan tidak seperti batu keropos.

Itulah cara mudah mengenali keaslian braja bastam.
Lebih mudahnya percayakan kepada kami jika ingin memahari mustika braja bastam.Karena kami merupakan seller Perisai Raga Taqwa resmi.Sehingga anda akan mendapatkan barang yang bisa dipertanggung jawabkan.

2 komentar untuk "Ciri Mustika Braja Bastam Asli"

  1. apakah ada yg berwarna silver atau perak ,mustika braja bastam suhu.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada mas,braja bastam yang asli warnanya hitam

      Hapus

Berkomentarlah dengan bijak !