Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Pemikat Kasih Perisai Raga Taqwa Terbaru

minyak pemikat kasih

Minyak Wangi Pemikat Kasih dari Perisai Raga Taqwa ini dihadirkan dalam kemasan terbaru anti tumpah.Khusus bagi anda yang sedang mencari jodoh atau belum mendapatkan pasangan.Multifungsi karena Bisa digunakan juga untuk pelet pandangan mata.

Untuk mengetahui kegunaannya secara lengkap bisa anda baca di Manfaat Minyak Pemikat Kasih.

Jelasnya minyak ini bukan barang mainan yang bisa digunakan sembarangan.Karena akibatnya akan sangat fatal.Jika target terkena pelet dari minyak ini,maka tidak ada obatnya kecuali harus dinikahi.Jadi bijaklah dalam memanfaatkannya.

Sifat dari minyak pemikat kasih ini tidak memaksa.Untuk tata cara menggunakan sebagai pelet pandangan mata cukup cium bau wanginya,selanjutnya pandangilah target.Dalam beberapa detik akan terlihat hasilnya.

Jika berjodoh,maka akan ada respon dari target.Kemudian lakukan langkah selanjutnya(keterangan lengkap ada di brosur)akan disertakan ketika anda memahari.

minyak wangi pemikat kasih

 Minyak wangi pemikat kasih terbaru ini dikemas sangat aman sehingga bisa dikirim ke berbagai wilayah di luar Kalimantan.

Bagi anda yang sudah lama menjomblo tentu ingin sekali mendapatkan pasangan.Apalagi ketika melihat orang lain berduaan.Jodoh tidak bisa hanya ditunggu,tetapi harus dijemput.

Untuk menjemputnya juga diperlukan usaha,salah satunya dengan menggunakan media perantara.Minyak wangi pemikat kasih adalah wasilah tepat bagi anda,karena sangat mudah digunakan.

Tidak membutuhkan ritual khusus yang memberatkan.Cukup dibawa atau dioleskan saja maka minyak akan bekerja.

Namun ingat,bahwa anda juga harus berdoa kepada Allah,karena hanya dengan Izin-NYA lah hajat anda akan terkabul.

Minyak wangi pemikat kasih adalah sebuah perantara sebagai bentuk ikhtiar dalam mencari pasangan.Karena pentingnya memiliki pasangan/istri adalah untuk mencegah perbuatan maksiat dalam hal ini adalah Zina.

Niatkan dengan baik,menggunakan minyak untuk beribadah.Bukan untuk senang-senang apalagi diselewengkan mencari selingkuhan.

Kami tidak bertanggung jawab untuk hal tersebut.Jadi pikirkan baik-baik sebelum memahari.

Minyak wangi pemikat kasih sangat cocok untuk anda yang sudah lama membujang dan ingin mencari istri/suami.

Untuk pemesanan silakan klik tombol di bawah ini...Jangan tergiur harga murah,namun abal-abal.



Posting Komentar untuk "Minyak Pemikat Kasih Perisai Raga Taqwa Terbaru"