Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemesanan Cemeti Ali Ulin Manang





Cemeti Ali berbahan baku kayu ulin manang dari Perisai Raga Taqwa merupakan salah satu produk best seller.Melalui web ini anda bisa melakukan pemesanan cemeti ali ulin manang,ulin manang H9,maupun ulin keramat.Barang dijamin asli langsung dari pembuat yang mempunyai sanad keilmuan dari pencipta senjata ini.
Tidak bisa diragukan lagi jika saat ini kejahatan semakin merajalela sehingga dibutuhkan piranti keselamatan diri.Cemeti ali perisai raga taqwa adalah senjata khas Kalimantan Selatan khususnya suku Banjar yang sudah terkenal cocok anda gunakan sebagai syareat keselamatan,kewibawaan,dan lain-lain.

Tuah dari senjata Cemeti Ali dari Perisai Raga Taqwa Alhamdulillah sudah Banyak orang merasakan manfaatnya.Jangan pandang kecil bentuknya,tapi yang penting full power energinya.Sarana keselamatan tingkat tinggi,berbahan Dasar Kayu dan tanduk dengan bervariasi ukurannya.Yaitu dari 5cm sampai 70 Cm bahkan lebih yang diisi dengan Rajahan dan Hijib untuk Daya pukul.Yang mana Cemeti Ali ini adalah salah satu Benda yang mengkolaborasikan antara Azimat Keselamatan tingkat tinggi dan senjata yang mematikan.

Cara penggunaan cemeti ali inipun sangat mudah,bisa anda jadikan kalung,tasbih,maupun dikantongi.Jadi tidak terlihat mencolok,namun memiliki power yang dahsyat.

Baca Juga : Cara Menggunakan Cemeti Ali

Setelah anda memahari cemeti ali ulin manang maka akan diberikan brosur untuk cara penggunaan serta cara perawatan yang benar.
Untuk membooster powernya akan ada cara khusus yang bisa anda baca cara merawat cemeti ali.

Permintaan benda bertuah khususnya cemeti ali ulin manang memang sangat tinggi.Jadi diharapkan untuk menghubungi kami di Whatsapp untuk menanyakan dahulu ketersediaannya.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281252796202&text=Saya%20tertarik%20untuk%20Memahari%20Cemeti%20Ali



Posting Komentar untuk "Pemesanan Cemeti Ali Ulin Manang"